“EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE”
For
Executive Level
Topik
ini dirancang bagi perusahaan yang sedang
menata budaya kerja yang berorientasi pada Customer Satisfaction.
Pelatihan
ini bertujuan untuk membuka wawasan para pimpinan dan memberikan gambaran besar kepada peserta bagaimana
tahapan-tahapan yang harus dibangun agar perusahaan memiliki suatu struktur
perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
Dapatkan
kiat-kiat tahap-tahapan yang diperlukan untuk membangun perusahaan yang
berorientasi pada pelanggan. Pelajari studi kasus & kiat-kiat dari perusahaan yang telah sukses membangun
budaya service oriented
Manfaat Pelatihan
:
Agar para peserta
mampu memahami & mempraktekkan :
1.
Langkah-langkah kongkrit didalam membentuk budaya
perusahaan yang berorientasi pada pelanggan
2.
Mendefinisikan
kekuatan utama didalam pelayanan kepada pelanggan
3.
Merumuskan strategi-strategi mempertahankan loyalitas
pelanggan
4.
Merumuskan strageti-strategi merebutkan kembali pelanggan
lama yang kecewa
APA YANG DIBAHAS
A. Momenth Of Truth perusahaan Anda
- Pengertian Momenth Of Truth dibidang customer service
- Faktor-faktor yang mempengaruhi elemen MOT
- Praktek mendefinisikan Momenth Of Truth perusahaan Anda
B. Creating A Customer Driven
Organization
- Praktek definisikan Excellence Service Anda
- Visi & Misi perusahaan – apakah sudah sesuai dengan Service Oriented company
- Mengembangkan struktur organisasi yang berorientasi pada pelanggan
- Mengembangkan jalur komunikasi yang cocok
- Menetapkan Suggestion System & Mengelola komplain konsumen
C. Customer Retention Program
- Strategi guna mempertahankan pelanggan yang ada
D. Bouncing Strategy
§ Strategi yang harus dirancang apabila menghadapi konsumen yang kecewa &
kembali
Metode Pelatihan : Workshop –
Diskusi Kelompok – Studi Kasus - Presentasi Interaktif
Durasi : dua hari
pelatihan ( 12 jam )
Siapa yang harus ikut serta :
Top
Management – Middle Management – Supervisor
PEMBICARA
Ir. WAHYU BASUKI, M.T.
Berpengalaman luas didalam bidang
management, leadership dan human resources, invesment consultant, bussiness development, umkm consulting, IT trainer, entrepreneur trainer, motivation dll
Biaya pendaftaran : Rp. 1,500,000
/ peserta (Kirim 2 Peserta, Gratis Peserta Ke-3). Pelunasan dua minggu
sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar 30%,-/ peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan
siang, coffee break dan sertifikat.
Informasi Lebih Lanjut :
HOTLINE:085326739300
e-mail: konsultanair@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar